Jenis Kucing Ras Persia


Jenis Kucing Ras Persia

Kucing persia yaitu ras kucing yang paling tua yang pernah di kenali oleh manusia. Ketidakjelasan asal muasal dari Kucing persia ini, lantaran beberapa sumber yang bertentangan serta tidak sama pada sumber yang satu dengan sumber yang lain. Tetapi banyak yang yakini bahwa kucing ini sesuai sama namanya datang dari daerah Persia (saat ini Iran) serta turki. Kucing ras persia sangatlah popular di indonesia lantaran kucing ini mempunyai daya tarik sendiri untuk beberapa penggemar hewan terlebih penggemar kucing.

Jenis Kucing Ras Persia
Kucing Ras Persia

Tersebut adalah Beberapa jenis kucing ras persia yang popular di kelompok orang-orang indonesia :

1. Kucing Ras Persia Medium


Sesuai sama namanya kucing persia type ini, mempunyai bentuk badan yang sedang-sedang saja, tak kurang serta tak lebih. Misalnya bentuk hidung yg tidak terlampau panjang serta bulu yg tidak terlampau panjang. Tetapi ada pula kucing persia yang mempunyai bulu yang relatif panjang tetapi masih tetap di kategorikan kedalam type Kucing Persia Medium.

2. Kucing Ras Persia Himalayan


Kucing Persia Himalayan yaitu type kucing yang paling menonjol, lantaran bakal sangatlah gampang membedakan kucing Persia Himalayan dengan kucing persia yang lain. Ciri khas dari Kucing Persia Himalayan yaitu warna hitam pada daerah seputar telinga, daerah mata serta pada kaki-kaki kucing sedang warna terkecuali pada daerah itu yaitu puitih.

3. Kucing Ras Persia Flatnose


Darinamanya saja telah cukup terang, Kucing Persia Flatnose mempunyai hidun yang dapat di katakan agak pesek di banding type kucing persia yang lain. Mempunyai bentuk badan yang cukup gemuk serta muka yang relatif bulat.

4. Kucing Ras Persia Peaknose


Kucing Ras Persia Peaknose adalah kucing yang paling popular di indonesia. Kucing ini banyak di senangi oleh penggemar hewan lantaran type kucing ini kerap di ikutkan kedalam perlombaan antar kucing. Cirikhas dari kucing ini yaitu bentuk tumbuh yang gembul serta hidung yang lebih pesek dibanding kucing ras persia type flatnose bikin kucing ini merajai market indonesia lantaran kucing ras persia peaknose sangatlah menarik serta menggemaskan.



Referensi : http://binatang(dot)net

Related

Kucing 2616512963248063773

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Feature Ads

Hot in week

Recent

Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item