Mengenal Flu pada Kucing

Mengenal Flu pada Kucing - Dunia HewanKucing dikira juga sebagai " karnivora yang prima " dengan gigi serta saluran pencernaan yang spesial. Gigi premolar serta molar pertama membuat sepasang taring di tiap-tiap segi mulut yang bekerja efisien seperti gunting untuk merobek daging. Walau ciri ini dapat ada pada famili Canidae atau anjing, namun ciri ini berkembang tambah baik pada kucing. Tak seperti karnivora lain, kucing nyaris tak makan apa pun yang memiliki kandungan tumbuhan. Beruang serta anjing terkadang mengonsumsi buah, akar, atau madu juga sebagai suplemen bila ada, sesaat kucing cuma mengonsumsi daging, umumnya buruan fresh. Dalam penangkaran, kucing tidak bisa diadaptasikan dengan makanan vegetarian lantaran mereka tidak bisa mensintesis seluruhnya asam-asam amino yang mereka perlukan cuma dengan mengonsumsi tumbuhan ; tidak sama dengan anjing peliharaan, yang kerap di beri makan product kombinasi daging serta sayuran serta terkadang bisa menyesuaikan dengan makanan vegetarian dengan cara keseluruhan. Kucing tidak bisa menyesuaikan dengan makanan vegetarian sehingga rentan bagi kucing terpapar flu kucing.

Mengenal Flu pada Kucing

Kucing juga mempunyai bermacam penyakit yang bisa menyerang kesehatan mereka diantarannya yaitu flu kucing. Flu kucing yaitu penyakit yang umumnya berlangsung lantaran infeksi umumnya digabungkan dengan bakteri atau virus-virus yang lain. Penyakit kucing kerap berlangsung pada kucing, ingin kucing dewasa maupun anak kucing, walaupun kucing dewasa system kekebalan badannya kuat, namun tak disangkal untuk terkena penyakit flu. Flu kucing bisa dihindari dengan vaksinasin teratur. Flu kucing walaupun tidak sering bikin angka kematian, namun keadaan flu kucing sangatlah fatal apabila berlangsung pada anak kucing. Kucing dewasapun bakal tampak bila diserang flu berkelanjutan, dari bersin-bersin, serta hidung basah itu tanda-tanda kecil yang berlangsung pada kucing.

Mengenal Flu pada Kucing

Penularan flu kucing pada kucing lain, seperti hal flu manusia, lantaran berlangsungnya kontak, air liur, cairan bersin. Kontak tak segera dapat juga menebarkan flu kucing pada kucing lain dari sentuhan manusia. Jadi sesudah memegang kucing, jadi sebaiknya membersihkan tangan hingga tak menebar ke kucing lain yang bakal disentuh. Saat inkubasi flu kucing dapat 3 minggu, berarti kucing tak memberikan tanda-tanda apa pun dari penyakit ini, namun sepanjang 3 minggu kucing menularkan penyakit pada kucing yang lain.



               

Referensi : http://id.wikipedia.org

                 http://www.gudangkesehatan.com
               


Related

Pemakan Daging 7303573978728851252

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Feature Ads

Hot in week

Recent

Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item