Menilik Makanan Favorit Binatang Singa

Menilik Makanan Favorit Binatang Singa - Dunia Hewan | Si raja rimba ini dulunya sangatlah berkuasa di semua Afrika, India, serta jazirah Arab. Walau demikian, saat ini populasi binatang singa amat sedikit. Oh ya, walau kesannya singa jantan sangatlah galak dengan surainya, dalam perburuan, singa jantan tak pernah turut. Malah singa-singa betinalah yang berburu.

Bahkan juga, dalam suatu kawanan binatang singa, umumnya hanya ada satu singa jantan serta seputar 30 singa betina (serta singa-singa muda). Bila ada dua singa jantan, bermakna keduanya setuju untuk sharing kekuasaan.

Menilik Makanan Favorit Binatang Singa

Si raja rimba ini yaitu hewan karnivora. Walaupun begitu, binatang singa tak sembarang mengonsumsi daging apapun. Mereka suka pada sebagian type hewan spesifik. Bila mereka temukan type hewan yang mereka gemari, mereka bakal bekerja bersama menguntit mangsa hingga ia lengah serta menyergapnya berbarengan.

Menilik Makanan Favorit Binatang Singa

Makanan mereka yaitu mamalia herbivora, terlebih kuda zebra, kerbau, wildebeest, kijang Afrika, serta warthogs. Disamping itu Bintang singa di India menyukai mengonsumsi rusa, babi rimba, serta kijang. Jerapah yang tinggi juga dapat dilumpuhkan oleh sekumpulan singa. Sebagian mamalia lain juga kadang-kadang diburu, terlebih waktu musim kemarau saat mereka perlu banyak konsumsi nutrisi untuk melalui saat kekeringan.

Menilik Makanan Favorit Binatang Singa

Sesudah mangsa diperoleh, mereka bakal mengkonsumsinya. Umumnya, mereka memiliki bagian-bagian badan dari mangsanya sebagai favorite mereka. Pada umumnya binatang singa suka pada organ hati mangsanya. Walaupun binatang singa hewan karnivora, mereka kadang-kadang konsumsi sebagian type rerumputan untuk memperlancar pencernaannya.

Menilik Makanan Favorit Binatang Singa


Referensi : http://www.anneahira.com

Related

Pemakan Daging 3333734556553929810

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Feature Ads

Hot in week

Recent

Comments

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item